Beranda > Informasi > Benarkah Boss-mails Membayar dan bukan SCAM?

Benarkah Boss-mails Membayar dan bukan SCAM?

Hari ini, aku sudah mendapatkan cash account sebesar 803.200. sedangkan proses Pay Out pada Boss-Mails minimal untuk free member senilai 800.000. sehingga ada rasa penasaran apakah boss-mails benar-benar membayar! Kemudian saya buka request payout dan akhirnya, ada menu untuk meminta mengirimkan uang ke account money cash kita (Paypal, LR, dst). saya request payout, muncul konfirmasi bentuk terima kasih dan segera diproses untuk pengiriman uang.

Oke, setelah itu saya baca term of service-nya boss-mails, dan ada beberapa pernyataan yang menunjukkan bahwa pembayaran uang akan dikirim selama 30 – 90 hari untuk free member dan member yang berbayar bisa meminta pembayaran dibawah 30 hari.

Masih dalam masalah penasaran apakah boss-mails benar-benar membayar atau tidak. Saya akan menunggu konfirmasi paling lama 3 bulan dari sekarang, kalau masih tidak ada nominal yang masuk ke account cash kita, berarti boss-mails adalah SCAM dan itu terbukti.

Tapi kalau memang nanti ada uang yang masuk ke rekening saya, maka anggapan SCAM untuk Boss-Mails adalah salah..

Menarik untuk ditunggu, untuk link account boss-mails dibawah ini tinggal klik saja
boss-mails.com

Kategori:Informasi
  1. siti
    Mei 8, 2012 pukul 7:52 am

    sudah terbayar belom boss akun boss mails nya????

    • Mei 31, 2012 pukul 3:29 am

      ternyata scam gan, aq tunggu sampe 5 bulan lebih setelah ngirim 800rb, masih nggak masuk ke account paypal gw gt.. ga usah dilanjut wes yah!!

  2. Drew
    Mei 9, 2012 pukul 8:38 am

    Jadi gmana? SCAM atau bukan?

  3. kamal
    September 28, 2012 pukul 10:28 am

    udah upgrade belom?

    • Oktober 2, 2012 pukul 2:58 am

      belom mas, apa kalo di upgrade bener2 bs bayar!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

