Beranda > Olahraga > Timnas Indonesia kalah lagi, kenapa?

Timnas Indonesia kalah lagi, kenapa?

Tanggal 11 Oktober 2011, timnas Indonesia menjalan pertandingan ketiganya di kualifikasi piala Dunia putaran ke 3 melawan Qatar, dan hasilnya masih sama seperti sebelumnya, Indonesia kalah. Namun skornya lebih baik dari sebelumnya, 2-3. Sebelumnya indonesia kalah 0-3 dari Iran setelah itu kalah 0-2 dari Bahrain sehingga posisi indonesia berada di dasar klasemen dengan poin 0 dan terpaut 4 angka dari peringkat ketiga.
Secara sistematis indonesia masih bisa membuka kemungkinan lolos dengan menyapu bersih di 3 pertandingan sisa, namun secara teknik dan menilik 3 pertandingan sebelumnya, timnas indonesia jelas tidak mempunyai harapan untuk lolos, kecuali ada keajaiban dan semangat yang tinggi dari punggawa timnas.
Apa yang harus di koreksi?
Menurut pendapat mahdie, Timnas Indonesia masih kurang secara mental dan teknik dasar. Ketika skill individu lawan begitu menawan, pemain timnas Indonesia selalu ketinggalan dalam memperebutkan bola. Dan ketika timnas lagi menyerang, begitu mudah serangan balik dari lawan untuk memporak-porandakan pertahanan.
Nah, itu semua bermula dari sistem kompetisi dan pembinaan pemain muda. Kita semua tahu, kompetisi di indonesia masih kurang bisa dioptimalkan, apalagi PSSI masih dalam taraf perbaikan struktur dan pondasinya.
Sedangkan pemain muda, belum ada informasi yang jelas, misalnya tim SAD yang dikirim ke Uruguay itu dipake apa tidak, semuanya belum jelas.
kami kecewa..

Kategori:Olahraga
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: