Beranda > Olahraga > Final Champions league yang di luar prediksi

Final Champions league yang di luar prediksi

Hasil yang mengejutkan.. iya, itulah kata yang pantas dalam menggambarkan semifinal Liga Champions Eropa tahun ini. tim yang paling ideal dan di idamkan untuk bertemu di final ternyata sama-sama tersungkur.

Semifinal Pertama, mempertemukan tim yang lagi inkonsisten di Liga domestik, Chelsea melawan tim yang sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya baik dari segi pemain dan keindahan permainan, Barcelona. first leg diselenggarakan di kandang Chelsea, dan hasilnya Chelsea mampu mengalahkan barcelona. skor 1 – 0 cukup membuat messi dkk, benar-benar harus lebih konsentrasi di leg 2. namun sayang, di leg 2 Barcelona masih belum bisa membuat pendukungnya sendiri bersorak. Barcelona harus menelan pil pahit dengan di tahan seri 2-2, dan agregat 3-2 untuk kemenangan chelsea. meski di 2 pertandingan tersebut barcelona memenangi possesion ball, menyerang dengan spartannya, dan punya banyak peluang. tapi mereka tetep kalah dengan pertahanan ala chelsea. Chelsea maju ke Final ke – 2 nya sepanjang sejarah..

Semifinal Kedua, menampilkan 2 tim yang sudah melang melintang di liga champions dan menyimpan lebih dari 4 Piala di klubnya masing-masing. Real Madrid vs Bayern Muenchen. Banyak orang memprediksi Real Madrid akan melaju ke Final, karena memiliki skuad yang komplit dan trio penyerang yg menjadi pencetak gol terbanyak di liga eropa. Namun Muenchen punya semangat tersendiri dalam target Liga Champions tahun ini, Final akan diselenggarakan di kandang mereka, Alianz arena. Leg Pertama, berakhir dengan kemenangan Bayern Muenchen 2 -1, dan dibalas di Leg Kedua oleh El-real dengan skor yang sama pula. sehingga pertandingan dilanjutkan dengan extra time, selama 2 x 15 menit, kedua tim belum bisa membuka kran gol lagi, sehingga mereka harus beradu penalti untuk memastikan lolos ke Final. dan Muenchen yang keluar sebagai pemenangnya. Ronaldo, Kaka dan Sergio Ramos memaksa pendukungnya sendiri tertegun dan melupakan Final yang sudah di depan mata.

Hasil yang tidak sama dengan prediksi kebanyakan pecinta bola di seluruh dunia. Final ideal adalah Real Madrid vs Barcelona karena mungkin merekalah yang punya skuad yang hebat, individu yang fenomenal dan pelatih yang briliant. Namun, dalam praktiknya, mereka kalah oleh nama besar mereka sendiri, Barcelona dengan Taka-tiki yang nyaris sempurna dan punya seorang messi yang memang terbaik dalam beberapa tahun terakhir tidak bisa menembus pertahanan yang di tata rapi oleh Terri dkk. dan Real Madrid, dengan rekor yang begitu menakjubkan tahun ini dengan barisan penyerang yang begitu menakutkan, harus kalah oleh manuel Neuer yang mampu membaca dan menepis tendangan penalti 2 pemain hebat madrid, Ronaldo dan Kaka.

Final nanti mempertemukan Bayern Muenchen vs Chelsea, akankah Bayern akan mengangkat trophy dikandangnya sendiri atau Roman Abramovich akan membawa piala yang diidam-idamkan selama ini, kita akan lihat nanti..

 

Itulah sepakbola, tidak ada tim yang akan berjaya dalam waktu yang lama, mereka pasti tergelincir dalam satu waktu!

Kategori:Olahraga
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: